Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

환영
여기서 가입 축하합니다!

Sabtu, 05 November 2011

Tahun Jadi 6 untuk Super Junior, Ini Perjalanan Waktu Panjang Datang


6 November 2011 menandai hari yang sangat, sangat spesial bagi ELFs. Ini ulang tahun 6 Super Junior! Dapatkah Anda percaya? Sudah 6 tahun penuh sejak mereka debut! Saya tidak pernah, PERNAH, begitu bangga dari sebuah grup sebelum dari Super Junior. Orang-orang ini telah melalui segalanya, secara harfiah. Dan dari puncak gunung ke dasar laut, ELFs telah ada untuk mereka.
Sekarang, saya tidak ingin membuat ini menjadi sebuah penghargaan Super posting lama, merinci setiap hal yang sejak debut mereka. Jadi, saya akan mencoba untuk jumlah barang sebanyak yang saya bisa. Oke, di sini kita pergi.


THE PAST

Super Junior. They started out as SuperJunior05, initially a project group, initially with 12 members. They debuted on Inkigayo with ‘TWINS‘ and proved to be an idol group like no other. ‘U‘ came along as well as the addition of the 13th member, Kyuhyun. ‘U’ was one of the most popular songs of the year in 2006, leaving Super Junior to collect over seven awards in five of South Korea’s top music award ceremonies, easily winning the title as Best New Group of 2006.


Sub-kesatuan yang pertama diperkenalkan, Super Junior KRY-, terdiri dari anggota Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Vokal mereka berbeda dari sisa dari Super Junior dan penggemar mencatat ini. Sub-unit lain, Super Junior-T, dibentuk pada tahun 2007, yang mengkhususkan diri dalam musik berlari.



Lalu, tiba saatnya untuk album resmi kedua mereka, 'Don't Don't'. Super Junior keluar dengan seperti konsep yang kuat dan punk, itu perlu untuk mengatakan bahwa penggemar tercengang. Ini adalah penyimpangan besar untuk gambar ceria mereka selama hari-hari mereka 'Miracle'. Tapi, pada akhirnya, selalu ada satu hal yang tetap sama. Dukungan dan cinta yang mereka terima.
 


Setelah mengambil alih Korea oleh badai, SM memutuskan bahwa China harus mengalami ini juga. Jadi datang untuk Super Junior-M. Dan lihatlah, SM benar pada titik dengan keputusan mereka. Dengan penambahan 2 anggota Cina yang baru, Zhou Mi dan Henry, SJ-M yang sukses di Cina. Sayangnya, saat ini tidak sama seperti ketika mereka memulai debutnya. Dengan keberangkatan dan kedatangan Hangeng Sungmin dan Eunhyuk, Super Junior-M terpukul. Tapi itu tidak menghentikan mereka.



Kembali di Korea datang "Sorry Sorry". Mungkin lagu yang setiap penggemar KPOP tahu. Super Junior hit terbesar sepanjang masa, menjadi sensasi musik Asia di hampir setiap negara Asia. Mengambil rumah Disk Daesung tahun 2009, album ini telah terjual hampir 300.000 eksemplar. "Maaf, Maaf" menunjukkan pada gilirannya arah untuk gaya kelompok baik dalam fashion dan musik. Either way, itu disambut dengan tangan terbuka dari ELFs.



'Bonamana' datang sekitar tahun 2010 dan sekali lagi, adalah hit sejak rilis. Dinamakan sebagai 'Versi Sorry, Sorry 2', tari dan koreografi mudah menciptakan sensasi lain. Namun, itu berbeda melihat anak laki-laki di panggung dari sebelumnya. Dengan hanya 10 anggota mempromosikan, penggemar harus menyesuaikan diri dengan tidak bisa melihat 3 buah lain dari teka-teki.

THE PRESENT


Dan datang 2011. Super Junior 5 album studio yang datang dengan ... konsep yang sangat unik. Ubersexual tepatnya. Jelas sesuatu yang menyegarkan dan mengejutkan dibawa ke panggung. Sementara musik mereka video untuk 'Mr Sederhana 'dipenuhi dengan warna-warna cerah, mereka mengemas album' A-Cha 'kembali ke konsep yang lebih hitam dan putih. Mereka sudah berakhir promosi untuk album mereka 5 sejak itu dan telah menikmati liburan yang menyenangkan. Mereka layak mendapatkannya.


Dari penampilan pertama mereka KEMBAR dengan kinerja mereka yang paling terakhir di Madison Square Garden untuk SMTOWN, Super Junior telah membuktikan diri sebagai salah satu faktor utama Hallyu Wave. Cinta bagi mereka telah berkembang di seluruh dunia dan mereka tidak pernah lupa untuk berterima kasih kepada pendukung mereka.
Pada awalnya, kalian adalah sekelompok bukan siapa-siapa. Keras, aku tahu, tapi setiap kelompok rookie mulai keluar seperti itu. Tapi kalian berlatih dan melalui darah, keringat, dan air mata banyak banyak, Anda telah pecah pikiran dari orang-orang. Anda telah membuktikan kepada dunia betapa kalian sukses mendapatkan dan kebesaran yang bisa Anda capai.
Jadi, Super Junior, saya ucapkan terima kasih.6 tahun musik yang indah.6 tahun kejenakaan lucu.6 tahun bersama-sama.Karena persahabatan kami akan abadi, itu sebabnya kalian memberi kami nama ELFs.


 

SELAMAT ULANG TAHUN KE TAHUN 6 Leeteuk, Heechul, HANGENG, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, KYUHUN, ZHOUMI, DAN HENRY. <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar