Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

환영
여기서 가입 축하합니다!

Sabtu, 05 November 2011

Leeteuk Super Junior mengakui bahwa ia naksir labelmate Dana

Leeteuk Super Junior terungkap pada episode 1 November Strong Heart bahwa ia pernah naksir pada label-mate Dana.

Ia berbagi, "Dia sangat bijaksana dan perhatian. Saya jujur​​, benar-benar menyukainya. Dia adalah orang pertama yang saya suka setelah bergabung dengan SM Entertainment. "

Dia lebih jauh menjelaskan, "Jadi, seorang manusia saja, aku mengatakan kepadanya persis bagaimana saya merasa dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin kencannya. Saya pikir karena aku telah mengakui perasaan saya padanya, kami sekarang menjadi pasangan resmi. Setidaknya, thats apa yang saya pikir ... Keesokan harinya aku pergi ke kantor dan orang-orang terus mengatakan kepada saya bahwa Dana punya pacar. Aku ingat berpikir, 'tapi aku pacarnya "... Staf manajemen mendengar tentang apa yang telah terjadi, dan mereka mengatakan kepada saya untuk tidak datang ke kantor lagi. Saya baru saja mulai, dan Dana sudah bersiap-siap untuk debutnya. Saya harus menulis lima halaman yang menjelaskan tindakan saya ke agen, menjanjikan untuk saluran yang mendorong dan gairah terhadap berlatih untuk menjadi yang terbaik. "


 Source & Image : Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar