Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

환영
여기서 가입 축하합니다!

Sabtu, 05 November 2011

Foto Kyuhyun sebelum operasi mengungkapkan



Sebuah foto Kyuhyun Super Junior sebelum ganda-kelopak mata operasi itu telah terungkap, cukup menciptakan aduk antara netizens!

Kyuhyun tidak sengaja mengakui untuk memiliki prosedur dilakukan pada episode terbaru 'Perikanan Emas - Bintang Radio', ketika MC Kim Gura menanyainya tentang hal itu. "Kedua orangtuaku ganda-kelopak mata," jelas Kyuhyun. "Saya adalah satu-satunya yang tidak."

Kabar dari operasi nya menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan netizen dan mereka mencari di internet untuk memenuhi keingintahuan mereka dan cukup yakin, menemukan foto dia sebelum dia pergi di bawah pisau.

Dalam foto netizens di mana netizens menemukan Anda melihat tampilan yang berbeda dari Kyuhyun manis dengan senyum lembut penggemar tahu sekarang, Kyuhyun tanpa ganda-kelopak mata tampak lebih ganas dan intens.

Netizens yang melihat foto menyuarakan pendapat mereka dengan, "Saya sangat terkejut. Bagaimana dia bisa tampak begitu berbeda ","? Saya acturally suka dia tanpa eylelids ganda ", dan" Bedah atau pembedahan tidak, ia masih super Juniors Kyuhyun "

Apakah dia terlihat lebih baik sekarang atau sebelumnya?


Source & Image: HanGookKyungJae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar