Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

환영
여기서 가입 축하합니다!

Minggu, 13 November 2011

Super Junior Leeteuk telanjang dadanya untuk kamera


Super Junior leader Leeteuk mengungkapkan dadanya yang telanjang di Twitter baru-baru ini, banyak menyenangkan fans.

Leeteuk tweeted, "Selama 'Sorry Sorry' ... Haruskah saya memotong rambut saya lebih atau membiarkannya tumbuh? Aku punya akal untuk menutupi ketiak saya untuk sopan santun. Sekarang apa jenis gaya rambut yang harus saya ikuti? "

Idola mengenakan ekspresi serius untuk kamera, tetapi penggemar pecah di atas 'sopan santun berkamera', karena ia tegak menutupi ketiaknya.

Mereka menjawab, "Bahkan di setengah telanjang foto nya, Leeteuk memamerkan berbagai keahliannya menunjukkan," "Untuk beberapa alasan aku menemukan ini erotis," dan "perilaku Anda untuk fans kalian adalah yang terbaik."

Super Junior saat ini sedang mempersiapkan untuk konser 'Super Show 4', yang akan diselenggarakan pada 19 November dan 20 di
Seoul Olympic Stadium.
via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar