Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

환영
여기서 가입 축하합니다!

Rabu, 18 Januari 2012

Super Junior YeSung reveals 'special younger siblings'


Super Junior Sung Yeh memamerkan foto-foto hewan peliharaan nya.

Pada 17 Januari ia diposting di Twitter-nya "saudara kecilku yang mengerti saya lebih baik daripada orang lain", bersama dengan foto yang diambil dengan hewan peliharaan nya. Dalam foto adalah Yesung, dua kura-kura, dan anjing. Yesun menambahkan "Saya berharap keduanya bisa bergaul lebih baik" pada foto anak anjing dan penyu.

Tahun lalu, Yesung membuat penampilan pada 'Bintang Radio' MBC dan mengaku bahwa kura-kura tidak mendengarkan dia. Ye Sung menyatakan "Saya mengangkat kura-kura karena saya kesepian, tapi kura-kura membuat saya bahkan lebih kesepian". Yesung cinta untuk hewan peliharaan nya sudah terkenal di antara para penggemar.

Netizens yang melihat foto itu berkomentar "Kasih Anda bagi keluarga Anda begitu lucu", "Hyungnim sangat lucu!", "Rasa Yesung Oppa adalah begitu menarik", dan lain-lain ..

 
Photo Credit: YeSung Twitter

2 komentar:

  1. yesung oppa sayang sekali ya sama hewan peliharaannya

    BalasHapus
  2. gimana ya peliharaannya yesung oppa mati??? pasti yesung oppa jadi kesepihan berarti yesung oppa sayang banget sm peliharaannya

    BalasHapus