Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

환영
여기서 가입 축하합니다!

Sabtu, 05 November 2011

Leeteuk Super Junior akan dihantui oleh "Yesung hantu"



Super Junior Leeteuk pemimpin berbagi foto lucu dari Yesung sesama member di update Twitter terbarunya.

Pada 4 November, Leeteuk bertujuan untuk memamerkan potongan rambut barunya, tapi punya terganggu oleh pengunjung dari belakang.

"Apakah begitu sibuk saya bahkan tidak punya waktu untuk memotong rambut saya hari ini. Tapi rambut saya dipotong sekarang, dan aku pergi untuk mendapatkan gaya rambut MC saya dilakukan. Tapi siapa ini di belakang? Sepertinya hantu yang datang menghantui saya, "tulisnya.

Netizens retak ketika mereka melihat 'hantu', yang sedang sibuk memberikan kamera silau kematian. Nya cemberut dan menatap marah gelap membuat beberapa penggemar mengatakan itu memberi mereka menggigil, sementara yang lain berkomentar tentang bagaimana manis efek keseluruhan.

"Saya benar-benar berpikir itu hantu! Takut saya "," Seperti potongan rambut rapi baru ","! Gelap dan terang ^ ^ ", dan" T_T aku akan telah menjatuhkan telepon dan berlari ", kata netizens.


Source & Image : Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar