Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

환영
여기서 가입 축하합니다!

Sabtu, 05 November 2011

Eunhyuk Super Junior lelucon sekitar dengan MC Yoo Jae Suk





Pada episode 'Ayo Bermain' yang ditayangkan pada tanggal 31, Eunhyuk Super Junior menarik perhatian pemirsa dengan main-main mengkritik model peran nya Yoo Jae Suk dan kinerja baru-baru ini di TV.

Eunhyuk menyatakan, "Setiap kali saya terbang, saya meminta untuk menonton program di TV saya berbagai. Aku menonton semua yang dengan Yoo Jae Suk "Rekan-rekan Super Junior Donghae anggota MC juga terkejut dengan menambahkan," Eunhyuk selalu berbicara tentang bagaimana dia ingin menjadi seperti Yoo Jae Suk "..

Eunhyuk melihat ini sebagai kesempatan dan informasi MC Yoo, "Program anda pekan lalu tidak terlalu menghibur." Untuk yang MC Yoo menjawab, "Saya minta maaf. Saya berjanji untuk bekerja lebih keras, "yang membangkitkan banyak tawa.

Juga dibintangi tamu pada episode ini Suh Jang Hee dan penyanyi Lee Jung Hyun.


Source & Image : Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar