Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

Hwan-yeong yeogiseo gaib Chughahabnida!

환영
여기서 가입 축하합니다!

Sabtu, 05 November 2011

Eunhyuk Super Junior tidak minum alkohol karena janji dengan JYJ Junsu





Pada 31 Oktober siaran 'Ayo Bermain', Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa ia telah berteman dengan JYJ Junsu sejak sekolah dasar, yang berbentuk keputusan pribadi yang penting dalam hidupnya. Para tamu sedang membicarakan kebiasaan minum mereka, dan Eunhyuk mengaku bahwa ia tidak pernah mengkonsumsi segelas alkohol dalam seluruh hidupnya.

Tuan rumah Yoo Jae Suk bertanya Eunhyuk, "Bagaimana toleransi alkohol Anda? Apakah Anda memiliki kebiasaan minum? "

Eunhyuk menjawab, "Aku tidak minum alkohol. Aku sudah berteman dengan Junsu sejak sekolah dasar. Kami berdua bermimpi menjadi penyanyi sejak kami masih muda. Kami berdua membuat janji kembali kemudian. Aku bilang Junsu, "Karena kita akan menjadi penyanyi, mari kita tidak minum alkohol atau rokok asap, 'dan dia gembira menyetujui."

Fans yang dilihat menunjukkan berkomentar, "Saya kira rahasianya untuk terlihat muda tidak minum atau merokok," "Aku tidak pernah tahu bahwa ia dan Junsu telah berteman sejak SD," dan, "Saya harap Anda terus memenuhi janji Anda, dan persahabatan Anda berlangsung. "


Source : TV DAILY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar